Tuesday, April 2, 2013

Selebriti-Selebriti Yang Memutuskan Menutup Akaun Twitternya,



Artis berikut memutuskan menutup akun twitternya lantaran merasa menjadi bahan kontroversi  para followernya.

1. Amanda Bynes

AManda Bynes sengaja menutup akun twitternya beberapa kali
Amanda Bynes beberapa kali menutup akun twitternya lantaran merasa menjadi masalah tiap dia update status.

2. Alec Baldwin

Alec Baldwin pernah menutup akun Twitternya
Alec Baldwin menutup akun twitternya @AlecBaldwin setelah ada berkonflik dengan pihak American Airlines pada Desember 2011 yang lalu namun kemudian Alec membuka akun twitternya pada Januari 2012, tapi kemudian dia menutup akun twitternya pada  Juli 2012 setelah menikahi Hilaria Thomas. Sekarang Alec Baldwin mengunakan akun @ABFalecBadlwin.

3. Charlie Sheen

Charlie Sheen sengaja menutup akun twitternya namun setelah itu diaktifkan lagi
Charlie Sheen membuat keputusan untuk menutup akun twitternya pada Julai  2012 di umumkan di twitternya yang membuat kaget para delapan juta followernya namun dia aktifkan akun twitternya pada Agustus 2012 lantaran kangen dengan followernya. Charlie Sheen salah satu orang dengan followernya terbanyak.

4. Chris Brown

Chris Brown pernah menutup akun twitternya selama sebulan
Chris Brown memutuskan untuk menutup akaun Twitternya pada 25 November 2012 setelah perkelahiannya dengan Jenny Johnson. Namun Seminggu kemudian dia mengaktifkan akaunya dan mengupload foto bersama Rihanna yang kontroversi  namun satu hari kemudian langsung dihapus.

5. Megan Fox

Megan Fox menutup akun twitternya lantaran sering menjadi bahan ejekkan
Megan Fox menutup akAun Twitternya lantaran menjadi bahan ejekan yang berawal dari #RIPMegan Fox pada 10 Januari lalu. Lima hari kemudia dia menulis di timeline facebooknya bahwa dia lebih senang dengan jejaring social facebook.


No comments:

Post a Comment